Typography Johnny Depp

Sebelumnya saya pernah membuat typography Jack Sparrow. Kali ini pemeran Jack Sparrow, Johnny Depp.

Johnny Depp

Typography ROBOCOP - Versi Peter Weller (1987)

Anak-anak tahun '80an dan '90an pasti kenal karakter Robocop ini. Film yang terkenal di masanya, diperankan oleh Peter Weller. Di tahun 2014 film Robocop dibuat ulang dengan versi yang baru dan karakter Robocop / Alex Murphy tersebut diperankan oleh Joel Kinnaman. Namun demikian, Robocop versi lama yang diperankan oleh Peter Weller ini tetap lebih terkenal dan melegenda.

Robocop

Vector Logo GKJ (Gereja Kristen Jawa)

Di sini saya membagikan logo Gereja Kristen Jawa (GKJ) dalam beberapa format file, diantaranya EPS dan CDR (ver. 13) yang bisa diedit diganti warna. Anda bisa mendownload secara gratis di Google Drive melalui link di bawah.


Logo GKJ (Gereja Kristen Jawa)


Typography SCARLET WITCH

Scarlet Witch atau Wanda Maximoff adalah anggota Avengers yang muncul di MCU pertama kali dalam film Avengers: Age of Ultron. Karakter ini diperankan oleh Elizabeth Olsen. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Memiliki saudara laki-laki bernama Pietro Maximoff (Quicksilver).

Scarlet Witch juga muncul dalam film Doctor Strange in The multiverse of Madness.

Scarlet Witch

Typography Burger

Setelah lama saya tidak memposting di blog ini akhirnya saya kembali lagi dengan karya saya. Kali ini saya tidak membuat typography wajah. S...