Typography The Flash (Ezra Miller)

Kabar terbaru dari DCU, beberapa aktor sudah tidak memerankan karakter di DCU, salah satunya adalah Henry Cavill. Dia sudah tidak memerankan Superman lagi. Bagaimana dengan Ezra Miller? Apakah dia tetap akan memerankan karakter The Flash setelah beberapa kasus yang telah dilakukannya? 

Film The Flash direncanakan akan tayang pada Juni 2023 dan sudah dalam proses produksi yang bisa dikatakan hampir selesai. Penayangan film The Flash sempat mengalami penundaan karena pergantian sutradara. Sebelumnya The Flash versi Ezra Miller juga muncul di film DCU, Justice League dan sempat menjadi kameo di beberapa film DC dan serial TV-nya.

Berikut ini saya membuat typography The Flash versi Ezra Miller.

The Flash

Typography Avril Lavigne

Saya kembali membuat typography monochrome memakai tanda baca . - + x tetap dengan font Lucida Console. Typography ini saya buat menggunakan CorelDraw. Kali ini gambar yang saya buat adalah gambar Avril Lavigne, seorang penyanyi dan penulis lagu dari Kanada. Saya buat tulisan warna putih dengan background warna hitam. Anda bisa lihat hasilnya di bawah ini beserta proses pembuatannya.

Avril Lavigne

Cara Membentuk Teks di CorelDraw Part 2

Sebelumnya saya sudah memposting sebuah video bagaimana Cara Membentuk Teks di CorelDraw. Setelah itu saya baru menyadari ada beberapa hal yang seharusnya disertakan dalam video itu tetapi saya lupa memasukkannya. Jadi, dalam postingan kali ini saya akan memberikan bebrapa cara tersebut.



Typography Burger

Setelah lama saya tidak memposting di blog ini akhirnya saya kembali lagi dengan karya saya. Kali ini saya tidak membuat typography wajah. S...