Typography ANT-MAN

Film ketiga dari Ant-Man yang berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania dirilis Februari 2023. Film yang dibintangi Paul Rudd ini rilis pertama di Amerika pada 17 Februari 2023 dan pada 20 Februari 2023 sudah memperoleh pendapatan $359.3 juta di seluruh dunia.

Sebenarnya saya sudah membuat typography lain yang siap saya posting. Saya membuat typography ini setelah beberapa menit saya menolak ajakan teman saya untuk menonton film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Saya menolak karena masih ada hal yang harus saya kerjakan.

Di bawah inilah hasil gambar yang saya buat. Tonton juga video prosesnya, ada di bawah gambar.

ANT-MAN

Typography IKO UWAIS

Kali ini saya membuat typography Iko Uwais, seorang aktor laga dari Indonesia. Karirnya di dunia perfilman dimulai dengan perannya dalam film Merantau, lalu disusul The Raid yang membuatnya dikenal hingga internasional. Akhirnya Iko banyak membintangi film Hollywood. Dia dikenal dengan kemampuan bela dirinya, yaitu Pencak Silat.

Seperti biasa typography berwarna ini saya buat menggunakan program grafis CorelDraw. Untuk typography yang hitam putih / monochrome saya lebih senang menggunakan Microsoft Notepad. Saya sudah jarang menggunakan Microsoft Word karena saya mengalami kesulitan dalam proses editing. Jika Anda ingin tahu proses pembuatannya ada di bawah gambar ini.

Iko Uwais

Typography Donnie Yen

Kali ini saya membuat typography Donnie Yen. Saya yakin sudah banyak yang mengenal aktor laga asal China ini. Salah satu filmnya yang terkenal dan sukses adalah Ip Man, yang diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang master Wing Chun yang juga guru dari Bruce Lee.

Donnie Yen adalah salah satu aktor China favorit saya, saya suka aktingnya saat bertarung, terutama dalam film Ip Man. Kalau dilihat dari kostum yang dia pakai, typography yang saya buat ini sepertinya saat dia memerankan Ip Man.

Donnie Yen

Typography Lionel Messi

Pemain sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, baru saja membawa kemenangan untuk tim nasional negaranya di Piala Dunia desember lalu. Lionel AndrĂ©s Messi atau Leo Messi ini juga adalah pemain di club Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi Anda para penggemar Messi, anda bisa mendownload gambar typography yang telah saya buat ini. Seperti biasa, untuk typography berwarna saya selalu membuatnya di CorelDraw. Sedangkan untuk typography yang hitam putih atau monochrome bisa saya buat di CorelDraw, Microsoft Notepad, ataupun Microsoft Word.

Lionel Messi

Typography Burger

Setelah lama saya tidak memposting di blog ini akhirnya saya kembali lagi dengan karya saya. Kali ini saya tidak membuat typography wajah. S...